Bis Tingkat Bandros Bandung

Ternyata seru juga Wisata Bis Tingkat Bandros di Bandung. Selain model Bis Tingkatnya yang unik, kita juga bisa melihat indahnya kota Bandung dari posisi yang lebih tinggi dari mobil biasa.

bis_tingkat_bandung

Bandros itu ternyata singkatan dari Bandung Tour on The Bus, Bis Tingkat yang siap mengantar keliling Kota Bandung sejak awal tahun 2014 ini melewati rute :

Taman Pustaka Bunga/ Taman Cibeunying (Halte) – Jl. Supratman – Dipenogoro – Gedung Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Dipenogoro – Cilamaya – Ciliwung dan kembali ke Taman Pustaka Bunga/ Taman Cibeunying.

bandros_bis_bandung

Lama waktu yang ditempuh antara 45 menit – 60 menit

bandung_tour_on_bus

Sayangnya saat ini Bis Tingkat Bandros Bandung hanya 1 unit yang beroperasi, jadi kita harus extra sabar kalau mau naik Bis Tingkat Bandros Bandung.

Kapasitas Bis Tingkat Bandros Bandung ini bisa menampung 40 orang, 27 kursi di lantai atas, dan 13 di lantai bawah.

wisata_biandros

wisata_bis_tingkat

wisata_bis_tingkat_bandung

jadwal_bis_bandros_bandung

Untuk beli tiketnya pun harus memesan lewat HP, dan disarankan datang sepagi mungkin untuk antri. Karena lewat jam 9 pagi antrian booking sudah banyak sekali.
Untuk pemesanan tiket bisa hubungi nomer WA : 085793559911 (untuk perseorangan dibawah 25 orang).

bis_bandros

Bila kita mau naik Bis Tingkat Bandros Bandung ini secara rombongan/ diatas 25 orang silahkan menghubungi WA 087736081998

Bus-Bandross

Harga tiket Bis Tingkat Bandros Bandung Rp. 25.000/ orang
Dan beroperasi setiap hari dari jam 09.00 – 15.00. Hari JUMAT LIBUR.

Ohya, bila kita duduk di lantai atas, jangan lengah ya…karena kita harus waspada dengan kabel listrik dan dahan pohon yang melintang di atas kepala kita sepanjang jalan.
Jadi hati-hati sahabat, terus waspada untuk menundukkan kepala.

bis_tingkat_bandros

Memang jalur kabel listrik dan dahan pohon yang melintang ini mengurangi kenyamanan dan keamanan kita pada saat menaiki Bis Tingkat Bandros Bandung ini.
Tapi, tetap menyenangkan kok 🙂

Comments are closed.