Baso Tahu Siomay Gerobak Bandung – Kuliner Enak

Siapa sih yang gak tau Baso Tahu Siomay, makanan khas dari Bandung ?
Pasti sahabat TARAKAers tau semua… tapi tau gak ada Baso Tahu Siomay Gerobakan yang enak di Bandung…nah, buat yang penasaran, harus nyoba Baso Tahu Siomay asli Bandung buatan Mang Ade.

basotahu

Tuh berobaknya Mang Ade 🙂
Baso Tahu Siomay Bandung ini konon yang terneak lho (berdasarkan survai temen-temen), lokasi tempat mangkal Baso Tahu Siomay Bandung ini berada di pinggir jalan Ternate, tepatnya di depan Graha Aparatur…tidak jauh dari Jl Riau/ RE Martadinata…itu lho tempat jual barang-barang factory outlet.
Baso Tahu Siomay Mang Ade ini memang unik, selain rasanya yang enak…Mang Ade juga menyajikan dua macam bumbu kacang…yang standar dan yang pedas.

baso_tahu_bandung

Gak heran, sebelum Geobaknya datang jam 11 siang, calon pembeli sudah pada duduk manis di kursi 🙂 dan hampir setiap orang yang beli…mereka selalu beli untuk di bungkus.
Buat sahabat TARAKAers yang tinggal diluar Bandung, jangan khawatir…Mang Ade sudah siap menyediakan Baso Tahu Siomay Bandung dalam kondisi dingin dengan bumbu kering, jadi sangat aman untuk dibawa jarak jauh.

somay_bandung

Untuk harga…jangan khawtir, Baso Tahu Siomay ini sangat terjangkau…untuk satu Baso Tahu Siomay di banderol dengan harga Rp. 1.250 … murah kaann.

basotahu_bandung

Ohya, sebelum lupa…Mang Ade ini hanya jualan dari Senin – Sabtu, mulai dateng Gerobak jam 10an…dan biasanya jam 2 siang udah habissss. Kalau beli di jam makan siang, harus ekstra sabar….karena antriiii 😀

Comments are closed.